Jual Buku Strategi Pembelajaran Al Quran Metode Tilawati

PENGANTAR

Alhamdullilah buku strategi pembelajaran al quran metode tilawati yang ditunggu-tunggu akhirnya dapat terselesaikan. Semoga bermanfaat dan menambah khasanah keilmuan dalam pembelajaran al quran.

Buku ini merupakan pendamping dari buku pembelajaran al quran metode tilawati yang telah terbit sebelumnya dan telah beredar luas di masyarakat. Buku tersebut terdiri dari 6 jilid yang berisi mulai dari pengenalan dasar huruf al quran hingga mampu membaca al quran dengan lancar.

Sedangkan buku strategi pembelajaran al quran metode tilawati ini merupakan panduan secara teknis bagaimana cara mengajar metode tilawati tersebut kepada santri, yang meliputi target pembelajaran, pengelolaan belajar mulai dari tingkat dasar sampai dan tingkat lanjutan dan di akhiri dengan pembahasan tentang sistem evaluasi. Adapun manfaat buku ini adalah sebagai solusi terhadap problematika pengajaran al quran yang sering terjadi selama ini seperti santri tidak tertib, proses belajar mengajar yang tidak lancar, mutu bacaan yang yang kurang bagus, jarak waktu khatam yang terlalu lama sehingga santri drop out, dan lain sebagainya.

Karya ini dipersembahkan kepada segenap umat islam tercinta dari berbagai kalangan dan golongan, khususnya bagi para ustadz/ustadzah pengajar al quran metode tilawati sebagai satu kesatuan dalam pembelajaran buku belajar al quran metode tilawati.

Pesan sekarang juga...!!!

Kode: DCPS_STRG
Info / Pemesanan:
Alamat: Jl. HOS Cokroaminoto 195, Kediri

Cahyo Afrianto
WA/TLP/SMS: 085780523548
PIN: 5816C045
E-mail: cahyo.afrianto@gmail.com
FB: Cahyo Afrianto
IG: cahyo.afrianto

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Grosir Tilawati Kediri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger